----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Investasi Properti Rumah atau Tanah?





Investasi Properti Rumah atau Tanah

Investasi Properti Rumah atau Tanah?… Mana Yang Lebih Menguntungkan…

Jualsewarumah – Investasi Properti pada umumnya memang lebih cenderung berupa bangunan seperti rumah. Kalangan pebisnis jika ingin berinvestasi property lebih condong pada sebuah bangunan komersial contoh seperti rumah dengan harapan rumah tersebut bisa di sewakan dan akan tetap menghasilkan keuntungan tanpa harus capek menunggu lama untuk mendapatkan keuntungan. Bisnis investasi properti seperti rumah memang lebih produktif dari pada lahan kosong / tanah. Menyewakan Rumah sangat menguntungkan karena investasi property seperti rumah ini tiap tahunnya akan selalu naik nilai / harga sewanya dan sudah dipastikan akan menguntungkan.

Sekarang bagaimana dengan tanah? tanah, tiap tahun harganya pun terus mengalami kenaikan, tapi kalaupun anda jual, dalam segi inventaris kekayaan anda berkurang, kalaupun anda sewakan tanah tersebut akan lebih sulit menemukan penyewanya, sewa tanah pun minimal 10 tahunan akan lebih panjang lagi anda untuk menikmati keuntungannya.

Jadi bisa anda bandingkan dari keduanya, jelas tetap investasi yang menjanjikan keuntungan untuk keduanya. Berarti investasi properti apa yang lebih menguntungkan, Rumah atau Tanah? Jawabannya adalah sama-sama menguntungkan, asal dari sekarang sudah merencanakan dan menentukan investasi apa yang harus diambil? Mungkin sebagai permulaan bisa dimulai dengan membeli sepetak tanah entah nantinya akan dibangun rumah atau tidak yang penting itu adalah sebuah investasi berjangka. Jika sewaktu-waktu sudah punya modal lagi barulah di bangun sebuah rumah diatas tanah yang sudah di beli tadi. Kombinasi dari investasi tanah dan rumah ini akan menghasilkan keuntungan bisnis properti yang paling menguntungkan.



Catatan : Data yang tercantum diatas untuk status keberadaan properti atau harganya, kami tidak menjamin masih valid atau sudah terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.


Tags: , ,

Category: Blog | RSS 2.0 | Give a Comment | trackback
No Comments
Leave a Reply