----------------------------------------------------------------------------------------------------------

RUMAH + APOTIK DIJUAL, PINGGIR JALAN, TEMPAT USAHA, STRATEGIS

Oleh: admin
September 5, 2012



Jual rumah Lokasi / Alamat Properti: jl.terusan no 61 cimahi
Kota: cimahi
Propensi: Jawa Barat
Harga: Rp. 1700000000

Kontak Pengiklan

From: haris
Nomer Telpon: 081910006999

Keterangan Properti:

Jual rumah: RUMAH + APOTIK, PINGGIR JALAN, TEMPAT USAHA, STRATEGIS

DISKRIPSI:
Dijual butuh uang, Sebuah Rumah + APOTIK persis di pinggir jalan Terusan, pusat kota Cimahi, dekat semua perkantoran, PEMKOT CIMAHI, Gedung DPR, sekolahan SD, SMP, SMA, Kantor POS, Pengadilan Agama, Kantor Kecamatan Cimahi Tengah, Kantor Kelurahan Cimahi, KUA cimahi, persis depan sekolahan.

Spek :

1, Dua lantai, Lt 371 m2 luas bangunan 210 m2 2, Garasi depan 1 mobil, ada pintu samping buat garasi 3 mobil 3, SHM 4. 5 kamar tidur, 3 kamar mandi 5. Ada tempat usaha Apotik yang sedang berjalan, berikut di jual Apotiknya, Etalase , ijin Apotik dan perlengkapannya, 6, Ada kitchen set yg bagus 7, Ada ruang periksa dokter beserta bed periksanya 8. Lantai granit tile bermutu tinggi, bahan bangunan yg semua bagus

KELEBIHAN RUMAH INI ADALAH :

1. Posisi Rumah Sangat Cocok untuk usaha, karena pinggir jalan 2. Sudah ada tempat usahanya berupa Apotik yg sudah berjalan, beserta Ijin dan Perlengkapannya 3. Loksai dekat ke mana mana, ke semua bank Mandiri, BCA, BRI, BII, BTPN Cuma 200m 4. Harga relatif Murah.
5. Perkembangan ke depannya sangat bagus 6. COCOK BUAT DOKTER YANG AKAN PRAKTEK TUNGGU APALAGI, LIHAT RUMAHNYA DAN ANDA PASTI AKAN MELIHAT POTENSI BISNIS MENGUNTUNGKAN APABILA ANDA MEMBELINYA

apotik dijual

Kirim Pesan









Catatan : Data yang tercantum diatas untuk status keberadaan properti atau harganya, kami tidak menjamin masih valid atau sudah terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.


Tags: , ,

Category: Cimahi, Dijual, Jawa Barat, Katalog Properti, Rumah | RSS 2.0 | Give a Comment | trackback
No Comments
Leave a Reply