----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Top 10 Pengembang Properti di Indonesia





Top 10 Pengembang Properti di Indonesia

Top 10 Pengembang Properti di Indonesia

Jualsewarumah – Tahun ini masih menjadi tahun baik bagi properti di Indonesia, diperkirakan bisnis properti masih menjadi primadona untuk investasi berdasar pada trend yang berkembang saat ini semenjak tahun 2011 mungkin sampai 2 tahun kedepan.

Konstelasi bisnis dan industri properti Indonesia sampai saat ini masih pada posisi puncak. Hal ini dapat kita lihat dari fenomena para pengembang di negeri ini berlomba-lomba membangun proyek prestisius mereka dengan nilai investasi gila-gilaan mencapai nominal yang fantastis triliunan rupiah. Dan berita baiknya proyek-proyek dari para pengembang tersebut tersebar merata keseluruh wilayah Indonesia, mereka tidak hanya berkonsentrasi menanamkan invastasi mereka pada daerah komersial dan terkenal di Jakarta saja, seperti Sudirman CBD atau Kuningan CBD, namun juga ke seluruh kota besar lainnya di Indonesia seperti Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo dan Balikpapan.

Aroma kompetisi antar pengembang pun mencuat kepermukaan luar biasa ketat. Persaingan ini tidak hanya melibatkan antara pemain lama saja namun pemain baru pun mulai menunjukkan eksistensinya. Para pengembang berusaha merebut perhatian pasar ditengah hegemoni proyek-proyek dengan nilai investasi yang nga’adubilah muahal, unik, menarik, dan berusaha menjadikan properti yang terbaik di negeri ini.

Perengkingan berdasarkan besarnya nilai investasi yang di gelontorkan dalam suatu proyek properti oleh para pengembang, kami mencatat 10 pengembang yang pantas disebut rajanya properti di Indonesia. Siapa sajakah mereka yang layak masuk pada jajaran Top 10 Pengembang Properti di Indonesia, mari kita simak rengkingnya dibawah ini.

Top 10 pengembang properti di Indonesia:

  1. Lippo Karawaci, dengan nilai kapitalisasi Rp 29,539 triliun.
  2. Bumi Serpong Damai (BSDE), dengan nilai kapitalisasi Rp 28,170 triliun. Kolaborasi dengan Kelompok Kompas Gramedia.
  3. Alam Sutera Realty, dengan nilai kapitalisasi Rp 20,042 triliun.
  4. Pakuwon Jati, dengan nilai kapitalisasi Rp 17,819 triliun.
  5. Summarecon Agung, dengan nilai kapitalisasi Rp16,951 triliun.
  6. Ciputra Development, dengan nilai kapitalisasi Rp 16,530 triliun.
  7. Agung Podomoro Land, dengan nilai kapitalisasi Rp 10,147 triliun.
  8. Duta Pertiwi, dengan nilai kapitalisasi Rp 6,937 triliun.
  9. Modernland Realty, dengan nilai kapitalisasi Rp6,329 triliun.
  10. Ciputra Property, dengan nilai kapitalisasi Rp 5,781 triliun.


Catatan : Data yang tercantum diatas untuk status keberadaan properti atau harganya, kami tidak menjamin masih valid atau sudah terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.


Tags:

Category: Blog | RSS 2.0 | Give a Comment | trackback
No Comments
Leave a Reply